Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Obat Gondok Beracun

Obat Gondok Beracun


SELAMAT DATANG DI https://informasiobatherbalampuh.blogspot.com
Informasi terpercaya tentang obat gondok beracun yang ampuh hanya ada di sini!!!

Perkenalkan obat Ace Maxs herbal yang ampuh untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit yang menyerang kelenjar gondok seperti penyakit gondok dan gondok beracun. Obat herbal Ace Maxs ini menjadi solusi pemilihan obat yang sangat tepat untuk atasi berbagai jenis penyakit yang menyerang kelenjar gondok karena Ace Maxs dapat mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang kelenjar gondok sampai ke akar-akarnya secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. _obat gondok beracun_

Komposisi Obat Gondok Beracun Ace Maxs

Ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit buah manggis merupakan komposisi utama dari Ace Maxs yang dipadukan dengan apel dan madu murni yang diolah secara moderen sesuai standarisasi cara pembuatan obat herbal berstandar yang telah ditentukan sehingga terciptalah obat herbal ampuh, aman dan  memiliki mutu kualitas tinggi.

Herbal asli Indonesia ini 100 dijamin halal, memiliki sediaan sirup, di kemas dalam botol kaca berukuran 350 ml ampuh dan aman atasi berbagai macam jenis penyakit sampai tuntas. Selain ampuh dan aman untuk atasi penyakit yang menyerang kelenjar gondok, obat herbal Ace Maxs juga ampuh sekaligus aman untuk atasi berbagai macam penyakit lainnya (bermanfaat untuk pencegahan, pengobatan dan dapat digunakan sebagai obat terapi pendamping). Berikut ini manfaat dari herbal Ace Maxs : 

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative). 

TESTIMONI ACE MAXS OBAT GONDOK BERACUN 

  • Nama      : Maria Goreta 
  • Profesi    : Ibu Rumah Tangga 
  • Usia        : 49 th 
  • Alamat    : citayam – bogor 
  • Keluhan  : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki anak balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan dengan obat gondok beracun tradisional dari ACE MAXS oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Itulah sepintas tentang Ace Maxs obat gondok beracun yang ampuh dan aman. Pesan sekarang juga obat gondok beracun Ace Maxs hanya di sini dan kami pun siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (berlaku syarat dan ketentuan).
 

BERIKUT INI DAFTAR HARGA ACE MAXS DI AGEN RESMI

Pembelian
Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml

Rp.220.000,-

-

Sesuai Tarif Tiki Jne *

Rp.220.000,-

2 btl 350ml

Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *

Rp.430.000,-

6 btl 350ml

Rp.1.320.000,-

Rp.160.000,-

Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,-

10 btl 350ml

Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *

Rp. 1.660.000,-

CARA PEMESANAN ACE MAXS 

Untuk pemesanan kami hanya menerima lewat sms saja dengan mengirimkan format sms pemesanan khusus di bawah ini:
ZF: JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP/TLP
KIRIM KE 0853-1639-2600 



CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 10 BOTOL 

ZF: 10 BOTOL : Rully Sitohang : Komplek Taman Setiabudi Indah II, Blok V (ruko) No.11 – Medan : 08174566xxx
  • PERHATIAN !!! ZF adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan. Bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, maka sms yang di kirim “TIDAK AKAN DI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM.

Terima Kasih Telah Berkunjung & Semoga Herbal Yang Kami Informasikan Menjadi Jalan Untuk Kesembuhan Anda

Obat Gondok Beracun

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar